Manfaar Air Alkali untuk Olah Raga

Dr. Michael Colgan
"Nutrisi   Optimal Olahragaoleh Dr Michael  Colgan 

Nutrisi yang paling penting dalam tubuh kita adalah Air. Kualitas, performa, dan ketahanan terhadap kerusakan jaringan, sangat tergantung kepada kualitas dan kuantitas dari air yang diminum. Dan kita harus minum secara teratur. Olah raga ringan membutuhkan 0,5 gallon ( 4 liter ) sehari. Atelit dengan latihan keras butuh 1 gallon ( 8 liter) sehari

Jika kita habis berolahraga berat. Bagaimana supaya tubuh kita kembali normal ?  
Pertama, dan yang paling penting selama berolahraga tubuh kita terdehidrasi (kekurangan cairan ).   
Kedua, lambung kita akan berada dalam kondisi sangat asam dan hampir kosong.  
Ketiga, otot otot kita akan penuh dengan sisa sisa metabolisme (pencernaan)\ .  
Keempat, persediaan glycogen akan habis.  
Kelima,  kita akan kelebihan garam, karena persentase dari air yang hilang jauh lebih besar dari persentase mineral yang hilang.

Kembalikan cairan tubuh dengan minum air.

Otot otot kita akan berkerja baik hanya dengan sangat sedikit atau hampir tidak ada sama sekali asam. Pembuluh pembuluh darah kita akan berkerja dengan baik jika tidak ada asam sama sekali. Begitu anda akan mulai olah raga, peningkatan penggunaan glycogen di otot untuk diubah jadi tenaga akan menghasilkan asam lactat dan asam pyruvate. Asam asam ini mengandung banyak ion Hidrogen ( H+ ), yang akan membuat otot dan pH darah turun ke zona asam.


Jadi yang pertama yang harus dilakukan adalah menurunkan akumulasi asam dalam otot. Kita bisa memasukkan semua bahan kimia lain kedalam aliran darah, tapi yang paling penting adalah mengurangi keasaman tubuh selama olah raga, otot kita akan kencang.

Penelitian  Drs. T. Watanabe dan Y. Kishikawa

Air Alkali digunakan sebagai pengganti elektolite dan air yang hilang karena keringat selama olahraga dan untuk menjaga kesehatan, karena Air Alkali sangat mudah diserap oleh tubuh dan sangat baik dalam menjaga tekanan osmosis.

" Pengakuan Seorang Binaragawanoleh Bob McCauley 
“Air Alkali adalah antioksidan yang sangat kuat yang membuat tubuh kita mempunyai Oksigen berlebih, yang akan memberi kita tenaga. Menyeimbangkan pH. mengeluarkan racun dan sebagai dehydrator yang kuat, memberikan tambahan cairan 6 kali lebih kuat dibanding air biasa”.