Diabetes Ternyata Disebabkan Oleh Keasaman Tubuh

Pankreas memproduksi salah satu dari cairan tubuh dengan pH tertinggi - yaitu cairan pankreas / insulin dengan pH 8.8.
 
Kekurangan kalsium ion dalam tubuh mengganggu produksi dan pelepasan hormon insulin. Ini akhirnya mengarah pada kondisi darah yang asam. Dalam jangka panjang keasaman darah akan mempengaruhi keasaman organ tubuh yang menyebabkan penggumpalan limbah tubuh seperti kolesterol, karena kepekatannya limbah tubuh tidak bisa terbuang keluar tubuh .
 
Tumpukan limbah asam tubuh yang tidak bisa terbuang akan melapisi bagian reseptor dari sel beta penghasil insulin, akibatnya produksi insulin oleh tubuh dikurangi. Hal ini menjadi penyebab terjadinya Kencing manis / Diabetes.
 
Ketika limbah asam terkumpul di pankreas, mengakibatkan diabetes karena kurang insulin dan ini penyebab kerusakan fungsi pankreas. Dokter menyatakan bahwa gejala diabetes umumnya mulai dialami orang dengan usia rata-rata 40 tahun dan gejala tidak muncul pada usia 20 tahun. Bagaimana perbedaan ini bisa terjadi? Hal ini karena terkumpulnya kandungan asam di usia 40 tahun lebih banyak dibanding pada usia 20 tahun, terutama pada pankreas. Kita bisa mencegah diabetes dengan membantu pembuangan limbah asam tubuh melalui makanan kita dengan minum Air Alkali.
 
Minum air alkali dengan pH Basa (pH 8.5) setiap hari akan membuat keasaman darah diperbaiki sehingga proses detoksifikasi / pembuangan limbah tubuh bisa berjalan normal & produksi insulin bisa kembali normal, dengah demikian gula darah akan menjadi normal & anda terbebas dari diabetes.