Peta Waduk sungai Citarum, Cimanuk dan Cisanggarung

Wilayah Sungai merupakankumpulan Daerah Aliran Sungai. Informasiyang terintegrasi tentang pengelolaan DAS perlu disusun secara terintegrasidalam bentuk peta tematik. sehinggasemua informasi mengenai sumber daya air dapat membantu menyusun kebijakanataupun perencanaan pengelolaan sungai yang komprehensif.

Pada Tahun Anggaran 2005Dinas PSDA Jawa Barat melalui Sub Dinas Bina Program telah dilaksanakankegiatan Pembuatan Atlas SDA Wilayah Sungai Cimanuk-Cisanggarung. Atlas Sumberdaya air (SDA) Wilayah Sungai Citarum dan Cimanuk � Cisanggarung Propinsi JawaBarat ini merupakan suatu informasi yang menampilkan kondisi potensi SDA,sungai dan daerah aliran sungai (DAS), pendayagunaan SDA, pemanfaatan, pengelolaan, konservasibaik saat ini maupun ke depan. Informasi ditampilkan dalam bentuk peta � petatematik dan teks singkat.

Pada bagian ini ditampilkanpeta Infrastruktur SDA yaitu waduk di Wilayah Sungai Citarum dan Wilayah SungaiCimanuk-Cisanggarung. Adapun daftar peta tematik waduk hasil kegiatan tersebutadalah sebagai berikut :

1. WadukAnggrahan

2. SituBagendit

3. WadukCileunca-Panunjang

4. WadukCirata

5. WadukDarma

6. WadukJatiluhur

7. WadukSaguling

8. WadukSeto Patok dan Waduk Sedong

9. SituCiburuy

10. SituKamojing

11. SituLembang

Untuk File lebih lengkapmengenai peta DAS pada WS. Citarum dan WS. Cimanuk-Cisanggarung hasil kegiatanpenyusunan Atlas SDA tahun 2005 dapat diperoleh pada Balai Data dan InformasiSDA Dinas PSDA Jabar di Jl. Braga No.137 Bandung Telp. 022-4233579.